Minggu, 01 Mei 2016

Pure Collagen Asli Dan Palsu serta Cara Mebedakannya



Ciri Pure Collagen Asli Dan Palsu




Ciri Pure Collagen Asli Dan Palsu. Pure Collagen Original (PC) adalah suplemen whitening kulit fenomenal berupa Collagen Drink. Diproduksi dengan teknologi tinggi, bermanfaat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat.

Di usia muda, Collagen dan Elastin dalam kulit diperbaharui secara teratur. Semakin tua usia kita, produksi collagen dan elastin akan menurun dan kerusakannya semakin cepat sehingga kulit akan tampak keriput dan hilang kelenturannya. Begitu pula dengan kondisi kelenjar minyak pada lapisan dermis yang akan semakin menurun aktivitasnya memproduksi minyak pada kulit sehingga kulit makin kering dan mudah terbentuk kerutan halus.

Pure Collagen Palsu Murah

Collagen adalah sejenis protein yang paling banyak di dalam tubuh kita, terdiri dari asam amino, oksigen dan hidrogen. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen, dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen, sehingga memiliki peran yang sangat penting bagi kulit.

Pure Collagen mengandung Collagen murni yang essensial untuk tubuh dikombinasikan dengan Hyaluronate, Vitamin C, dan ekstrat buah Strawberry, sehingga menghasilkan kombinasi optimal untuk menjaga kehalusan, kekencangan, kecerahan dan kesehatan kulit anda. Aman untuk Ibu hamil dan Menyusui.



Komposisi Bahan Pure Collagen Minuman Kesehatan Kulit :

Vitamin C : Manfaat terbesar vitamin C pada kesehatan kulit adalah kemampuannya membantu pembentukan kolagen. Di samping itu, vitamin C juga dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri dari dalam ketika terjadi luka.Saat tubuh kekurangan vitamin C kulit pun tampak lebih kering dan kasar.
Hyaluronat : Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air.


 Manfaat Hyaluronat diantaranya : Melembabkan kulit dengan mengikat air, Meningkatkan metabolisme kulit, Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah.
Collagen : Collagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Asupan suplemen kolagen secara rutin akan menghidupkan kembali kulit, menjaganya tetap sehat, mengurangi garis-garis keriput di wajah, serta menguatkan kuku dan memperbaiki kondisi rambut.
Strawberry : Kandungan vit C, Alpha Hydroxide Acid, kemudian asam salisilat dan juga flavonoid mampu bersihkan jerawat serta bisa kurangi kadar minyak berlebih pada jerawat. Selain itu strawbery juga membantu menjaga kulit dari radikal bebas dan mampu untuk menjaga kesehatan kulit.

PURE COLLAGEN ASLI

Cara Konsumsi Pure Collagen Original (Whitening Drink) :

Minum 1-2 sachet Pure Collagen 3x sehari, sebaiknya diminum setelah makan.
Tuangkan 1 sachet Pure Collagen ke dalam 150ml air, lalu aduk rata dan siap minum.